SEDOT WC TANJUNGSARI 085733557739 Surabaya

Sedot WC Tanjungsari Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Melayani Jasa Sedot Tinja untuk semua wilayah Kota Surabaya khususnya area Tanjungsari dan sekitarnya dengan Sedot WC harga murah tapi tatap  menutamakan profesionalitas kerja, Kami persembahkan untuk Anda semua warga Tanjungsari dan sekitar.







 

Selamat datang di Situs MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari Surabaya Online.
Sedot WC dan Tinja Tanjungsari ialah sebuah perusahaan kecil yang khusus untuk Jasa pelayanan dan pemesanan Sedot WC yang hadir secara online untuk melayani Jasa Sedot WC di sekitar wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya. Kami MJ Tanjungsari di dukung oleh para tenaga kerja terampil yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang Sedot WC, juga armada yang Kami sudah memenuhi kreteria dari mobil Tinja yang super cepat untuk pengerjaan Sedot WC karena sudah di bekali mesin vakum yang berkapasitas sampai 150 meter.

 

 

Kami adalah Jasa Sedot WC Tanjungsari menyediakan layanan sedot WC professional yang berdiri lebih dari 10 tahun berkerja untuk penyedotan septic tank dan jasa sedot limbah lainnya yang berprofesional dan berpengalaman untuk area Surabaya dan sekitarnya.



Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Tanjungsari Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


Jasa Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya sudah didukung dengan tenaga-tenaga terampil yang sudah sangat berpengalaman di bidang Sedot WC serta dukungan moril di berbagai pihak dan instalasi terkait bidang Entrepreneur serta kategori limbah rumah tangga terutama team kerja Kami MANTAP JAYA sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di kawasan Kota Surabaya khususnya di area Kecamatan Tanjungsari, Manukan dan sekitarnya.  



Tim kerja Jasa Sedot WC Tanjungsari sudah dapat Anda andalkan dalam segala macam problematika WC Anda karena sudah sangat berpengalaman puluhan tahun, juga beberapa armada Kami juga sudah bisa di bilang layak beroperasi secara maximal karena di dukung mesin vakum yang berkapasitas tinggi. Anda tidak usah kawatir dalam memakai jasa Kami karena dalam penanganan dan pelayanan yang Kami berikan sangat profesional dan bergaransi untuk saluran buntunya.



Jasa Sedot WC Tanjungsari melayani Jasa layanan Sedot WC dari semua kalangan atau lapisan masyrakat dari Kota sampai ke pinggiran, dan harga yang Kami tawarkanpun lebih murah dari Sedot WC yang sudah ada, sehingga sangat cocok untuk semua kalangan seperti perumahan, Desa, perkantoran, yayasan, kos-kosan, Spbu, Hotel dan sebagainya.



Karena itu jika Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Kota Surabaya dan sedang mencari Jasa Sedot WC,  baik untuk Surabaya Barat, Surabaya, Timur, Utara, Selatan dan Pusat seperti Tegalsari, jangan ragu-ragu untuk mencoba Jasa layanan Sedot WC Kami, karena layanan Sedot WC MJ Tanjungsari proferional juga bergaransi, semuanya Kami kerjakan dengan sepenuh hati supaya bisa memuaskan hati pelanggan terutama di kawasan Kota Surabaya rea Tanjungsari.



Sedot WC Tanjungsari mengerjakan:

1. Sedot WC penuh area Tanjungsari dan sekitarnya.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll. 

 

Kami Jasa Sedot WC Tanjungsari Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.

 

Contact Sedot WC Tanjungsari di :

Tlp: 0851 0092 6151 / 0857 3355 7739
Email: layananmantapjaya@gmail.com
Hub: Bapak Ali Cs.



Kami segenap Crew MANTAP JAYA rea Tanjungsari akan selalu berkomitmen memberi layanan Sedot WC yang maximal dan bergaransi serta siap siaga untuk pemesanan kapanpun selama full 24 jam non stop terutama untuk pengambilan skala besar.

Salam Admin Sedot WC Tanjungsari.